Sabtu, 24 Agustus 2013

Salah sangka, gue di kira'in kakak

Ngak pernah kepikiran ama gue, kalo gue bakalan lebih tinggi dari kakak gue.

Pernah gue jalan bareng ama kakak gue. Kebetulan waktu itu gue pake high hill ampe badan gue tinggi banget mirip jerapah.

Waktu itu gue bangga banget punya badan yang tinggi, karena gue bisa ikut seleksi paskibra walau hanya tingkat kabupaten. Tapi gue kesal juga, setiap kali gue jalan ama kakak gue, sering kali orang menganggap gue ini kakak nya. 

''Gue inget'in ya ama loe semua, gue ini adek nya. Gue emang tinggi, ngak tinggi-tinggi banget sih kayak cinta Laura ..tinggi gue kira-kira hanya 159 cm doank. Tapi, gue lebih tinggi dari kakak gue sobat lover..

Percaya gak loe, tadi sore aja pas gue pergi undangan ama kakak gue di acara pernikahan teman kampus nya, untuk sekian kalinya gue dikira'in kakak ama salah seorang teman kampus nya, gue malu banget. Apa gara-gara badan gue atau muka gue yang keliatan lebih tua dari kakak gue..

Kagak ngerti juga deh gue..
Kalo mikirin itu melulu gue capek...
Bener gak sahabat lover ???

Mendingan gue syukur'in aja apa yang telah Allah karuniakan kepada gue..
Gue gak boleh jadi manusia yang kufur nikmat..
Setuju ngak loe, bersyukur itu kagak susah, hanya menerima kekurangan dan bersyukur atas kelebihan....
Yang setuju angkat jempol nya..........................><

0 komentar: