Jumat, 30 Agustus 2013

Sebuah Nama - Sebuah Cerita

Is it imajination for me ?
No... it is true..


Tidak seorang pun pernah terlintas dalam benaknya jika akan di lahirkan dalam keluarga serba kekurangan. Jika pun di minta ama Tuhan, ngak akan pernah ada yang rela.
Gue pertegas sama loe pada. ngak ada...


Ini lah sebuah cerita nyata yang akan gue angkat di dalam tulisan gue hari ini..
Gue bakalan share ama kalian semua, betapa penting pengorbanan, kerja keras dan tekad yang kuat justru itu akan membuat seorang anak manusia yang berjuang agar mampu menggapai mimpi-mimpi besar nya.


Sebuah cerita yang akan gue angkat ke dalam sebuah lirik sederhana yang akan menginspirasi dan memotivasi setiap sahabat lover yang baca..

Di sini gue banyak belajar arti keikhlasan, kerja keras dan tekad baja.
Nahh..dengan keprihatinan ini, gue ciptakan sebuah lirik, sebagai ungkapan hati teman-teman gue anak jalanan.. Let's go on...!!!

Jeritan anak-anak jalanan

Apa salah nya dilahirkan di kolong jempatan..
Kagak punya kesempatan mengenyam pendidikan..
Di jalanan kami di besarkan..
Kadang-kadang kagak makan..

Ohh...
Nasip nya orang malang..
Badan Ku kering juga kerontang..
Bisa di bilang kurus nampak tulang..

Sebuah lirik ku persembahkan..
Sebagai jeritan anak jalanan..
Sungguh heran kagak ketulungan..
Kemana duit rakyat yang iming-imingnya buat kesejahteraan..

Ikhlas dan sabar gue doa kan..
Anak jalanan..
Tempat tinggal nya kagak karuan..

Nih.. doa generasi muda..
harapan bangsa..
penerus negara..

Oiiya..
Buat loe para remaja..
Tujuan buntu tanpa nahkoda..
Haluan kapal hilang diterpa ganas amukan gelora..
Bingung mau ke mana ???

Kembali pada sang pencipta..
Saran ampuh yang harus loe coba..
Fokus, ikhtiar, sabar, jangan lupa doa..
Gue yakin insyallah ada jalan nya..

Anak jalanan ..
Bagi gue seni kehidupan..
Kalo adem-ayem kagak ada cobaan..
Mana ada kesengitan melawan badai, rintangan dan halangan..

Doa pejuang jalanan..
jangan takut hadapi bisikan setan..
karena setan tunduk sama orang-orang yang beriman..
Semoga loe kagak terjerumus ke lembah kenistaan..
Hanya kata amin yang dapat gue hantur kan..


Karya : Rima Yui'ma







1 komentar:

rimarafiqoh mengatakan...

semoga bermanfaat....^-^