Sabtu, 31 Agustus 2013

MATA HATI BICARA

 Haiiii.. Haiii...

Is not good,, buat gue nulis sekarang..
But,, sebagai penulis profesional, gue kagak boleh apsen dalam dunia penulisan...

Nahh...loe pada pengen baca kan, apa aja yang bakal gue tulis hari ini..
Let's go on... ^-^


Lohh..pasti nya pada heran kan..
???
What are you doing here ???
Baby..
Idihh..lucu nya... ><

Bener banget, sahabat lover...
Yahh..Kebangetan bangeet, seorang bayi yang di buang oleh orang tua nya, dan ngak diterima ama lingkungan nya karena keserakahan bapak ama ibu nya yang ngak bertanggung jawab..
Kisah ini gue angkat dari lingkungan gue, dan sangat menyayat hati hingga tergerak hati ini, untuk merenungkannya sebagai alarm,yang jelas ini sebagai pelajaran kita, jangan sampai pemuda-pemudi bangsa berbuat sedemikian rupa..
Berani bertindak, harus berani bertanggung jawab donk....'''''''><
Jangan main buang aja, ini anugerah yang Maha Kuasa, wajib kita jaga..:)
Okee sobat lover.. :)
Simak aja, renungkan keresahan gue ama muda-mudi di mobok cinta tapi tiada daya jika dia pada di kasi bayi ama yang maha kuasa.. Cek kiiiee doutttt...""-^'''

 Mata hati bicara

Liris nya hati ini...
Hingga menyayat hati...
Gue pengen nulis diari...
Ehh..malah nyantol nulis di sini..

Anak adalah titipan sang ilahi..
mengapa entu orang pada keji..
Buang anak kagak permisi..

Anak kagak bisa di beli..
Bahkan di ganti dengan emas se'peti..

Jikalau bisa langsung mandiri..
Entu anak kagak susah jaga diri..
Minta sihir jadi bupati..
Lagi-lagi ke'pengen ngabdi...

Gue kagak ngerti..
Di mana letak budi pekerti..
Di akherat pun bakal di bawa mati..

Problematika kehidupan..
Entu jadi alasan..
Padahal jika ikhtiar pasti ada jalan..

Anak bukan musibah..
tapi bakal membawa berkah..
Gue ingat satu pepatah..
Jaga lah anak, karena Allah..
karna bakal bekal loe ke alam barkah..

Maksud gue bukan untuk ceramah..
tapi sebagai bekal gue buat amal ibadah...
Sekian dulu ahh...
biar lebih berkah ..
gue tutup dengan bismilllah..


Karya : Rima Yui'ma



0 komentar: