Senin, 02 Maret 2015

Just tell my story ^0^

       Senangnya mengikuti tes seleksi peserta FIM dan ATI, Minggu 1 Maret 2015 di gedung perpustakaan daerah lantai 3 kemarin, bertemu teman baru, ilmu dan pengalaman baru bersama teman-teman yang menyukai hobby sama yaitu menulis, sharring bersama dengan berbagai pengalaman mengikuti lomba menulis hingga teman yang pandai membuat comic.. wooow, it's amazing. Right???
Ketika moments yang menyenangkan itu rasanya tidak ingin berakhir, berkenalan dengan Eka, Juju, Maya, dan banyak sekali teman yang ramah, so friendly  they are. Dengan kekocakan yang Agus lakukan, apa ada nya dia hingga membuat seisi ruangan mengema dengan suara tawa yang tidak henti-hentinya.
       Mendapat harta yang banyak patutnya tidak sebanding kebahagiaannya apabila dibandingkan dengan kita mendapatkan teman dan keluarga baru yang menyenagkan. Dimana kita bisa belajar berbagai macam latar belakang kehidupan yang berbeda. Hemm, namun sayangnya, aku belum sempat berkenalan dengan banyak teman dari barisan cowok, hehehe.. bukan kah banyak teman banyak rezeki'' dengan demikian, kita bisa mendapatkan banyak manfaat jika kita mempunyai banyak teman disekeliling kita. 
       Manfaat lain adalah, akhirnya aku mendapatkan semangat lagi untuk membentuk Speaking English club yang sempat terkubur, karena alasan-alasan banyak hal. Eka, salah satu teman baru ku, bersemangat sekali ingin bergabung. Ada juga Maya, semangat nya ingin belajar membuatku berpikir ''why don't you do the action''? '' why are you always wating for someone to begin?'' 
So, it's enough. Okay.. 
          Sebagaimana yang dikatakan Hasan Al-Basti ''The world is three days : As for yesterday it has vanished, along with all that was in it. As for tomorrow you may see it. As for today it is yours''


0 komentar: