Minggu, 14 Desember 2014

Berani Traktir ada Modal donk



Pernah gak sih loe di tarktir?
Pasti pernah donk???
Seneng gak?
Pasti seneng banget?
Apalagi ditraktir nonton bioskop, karoke ato makan, hemm..gue sih milih karoke aja..
Sepertiya kesenangan itu ngak berpihak ama gue malam nih, kesel, sebel, malu dan gak tau rasa apa yang ada di benak gue sekarang..
Haahahahha... pengen nya teriak dan tertawa sekencang-kencang nya.
ABG tua, pas banget buat loe nyanyi’in ke gue.
Malam dimana gue ama tiga temen gue jadi ABG tua, karoke bareng ama anak-anak SMA. Hahahaha ‘’histeris’’
Kedengarannya sih seru, wah banget..
Yah, gak juga sih bagi gue.
Kedengarannya sih ditraktir, tapi kenyataan nya meneraktir. Hahahahaaha
Hal terbodoh mungkin yang pernah gue lakukan, zaman sekarang jalani hidup dengan realita aja deh.
Mungkin gue kebanyakan nonton film yang romantis, dan fiktif belaka, hingga gue membawa khayalan gue ke dunia nyata.

Nih tips buat para pembaca setiap blog gue untuk yang pertama nge’date ama seseorang:
Pertama: Jika loe membuat janji dengan seseorang, atau di ajak jalan, nonton atau karoke, pastikan tujuan nya jelas. Apabila loe di iming-imingkan dengan nonton, loe harus tanya budget yang jelas, agar loe gak kejebak dalam kenistaan. Hahaha’’lebai’’. Jangan sampai kejadian ‘’Ujung-ujungnya makan bakso di wartek.’’
Kedua : loe harus tegas, jika loe gak mau pergi bareng dia, loe harus berani katakan tidak, bukan karena gengsi atau hal lainnya.
Ketiga : lihat kedewasaannya, apabila masih kekanak-kanakan tinggalkan saja, cari yang baru cuy.
Keempat : banyak-banyaklah berdoa agar dijauhkan dari godaan orang-orang yang tidak anda suka.
Gitu aja deh dari gue..  see u next time in others posss............^-^

0 komentar: